Twitter Facebook Feed

Cara Mengecilkan Lubang Vagina Yang Sudah Longgar

Tidak Mengigit?
Ingin Seperti Perawan Lagi?
Keputihan? Bau Tidak Sedap?

Kontak : 081295912398
PIN : 74E8D7CE

Cara Menyempitkan Vagina Agar Seperti Perawan Lagi _ Sangat disayangkan, sebagian besar wanita hanya mementingkan/mengutamakan bentuk tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy. Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.\



organ kewanitaan pada wanita
Bagi wanita yang sudah pernah melahirkan pasti akan mengalami ketakutan ketika mereka tak dapat lagi memuaskan suami. Kurangnya keromantisan dalam berhubungan intim disebabkan vagina yang sudah mengendur. Memang hal tersebut menjadi sebuah kekhawatiran yang beralasan. Setelah melalui proses melahirkan otot vagina memang akan mengalami pelebaran sehingga daya cengkramnya melemah seiring pertambahan usia, berat badan, dan keteledoran untuk terus mengencangkannya. Namun tidak perlu khawatir karena masih ada cara untuk meremajakan atau mengencangkan kembali otot vagina Anda.

Bagaimanakah caranya?

Yaitu dengan senam kegel, teknik pengencangan yang sangat sederhana namun sangat besar manfaatnya. Karena saking sederhananya senam kegel ini sehingga harus Anda lakukan setiap hari secara rutin.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca : Cara Menyempitkan Vagina Agar Seperti Perawan Lagi

Bagaimana cara melakukan senam kegel?

Caranya, coba seperti pada saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit saja untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah.

Latihan senam kegel sangat fleksibel karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. ketika Anda di kursi meja, sambil duduk, saat mengendarai kendaraan bahkan saat di kamar mandi. senam ini dilakukan berdasarkan kemauan yang keras karena tidak semua wanita mampu melakukannya walau terlihat sangat mudah.

Dalam perkembangannya senam ini dapat dilakukan oleh para pria. pada pria kerja otot lebih mudah diamati dari luar dari pada wanita. hal ini dapat dilihat dari gerakan penis “naik-turun” dalam keadaan ereksi. pria yang sudah terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens sehingga dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktuuntuk siap melakukan hubungan seks ulang.

Tips Dan Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggit - Banyak faktor yang menyebabkan vagina wanita bisa longgar, yang sering terjadi adalah pasca melahirkan, sering dipakai untuk berhubungan badan dengan pasangan dan mengalami suatu keluhan penyakit tertentu, maka Kami disini akan berbagi dengan anda tentang cara merapatkan vagina wanita yang loggar yang disebabkan beberapa faktor diatas. Penyebab lainnya adalah faktor usia yang lanjut sehingga vagina tak bisa kencang kembali. Namun dapatkah vagina yang sudah longgar dirapatkan kembali?

Faktor Penyebab Vagina Kendor

Cara Menyempitkan Vagina Agar Seperti Perawan Lagi - Pasca melahirkan, faktor usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita.Alat untuk merapatan vagina Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu. Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido yang terlalu rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar dan rasa percaya diri yang kurang akibat kurang mampu membahagiakan suami.

Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina menjadi berbau. Di masa lalu, metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.

Cara Mengencangkan Vagina yang Sudah Kendur

Pada umumnya ada cara untuk mengencangkan vagina yang lazim dilakukan, yaitu melalui operasi vagina (surgery), program latihan dasar panggul (latihan Kegel) dan yang lain adalah melalui obat-obatan herbal seperti krim perawan dan alat semprot instant khusus perawan (vaginal spray). Tips dan Cara Mengencangkan Vagina Selain 3 cara mengencangkan vagina tersebut, ada juga pengobatan dan perawatan vagina dengan menggunakan ramuan obat herbal yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Mengencangkan Vagina menggunakan Tongkat Vagina Super
Tongkat Vagina Super adalah sebuah solusi kewanitaan anda yang terbaru. Dengan produk ini anda bisa mendapatkan banyak manfaat seperti mengencangkan miss v lebih cepat, mengatasi masalah lendir berlebih, mencegah dan menyembuhkan keputihan, membersihkan jamur, serta menghilangkan bau tidak sedap dan membuat miss v anda lebih harum. Produk ini juga aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam.


 RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DI SAYANG SUAMI 
VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA PUJIAN 
YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

 HANYA ADA SATU KATA,
- LUAR BIASA…!!! -




Hanya Rp. 195.000,-

Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!
Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit…!!
Hubungi

    085776040360 /  081295912398
    Pin : 74E8D7CE




Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk kami





Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh



Harga untuk Produk ini adalah:

Perawatan V : Rp.195.000 ( BELI 2 GRATIS 1)

Obat Keputihan : Rp. 345.000,-
 call/sms 085776040360 / 081295912398
(Siap 24 jam)


0 komentar:

Posting Komentar