Twitter Facebook Feed

Obat vagina longgar setelah melahirkan

Tidak Mengigit?
Ingin Seperti Perawan Lagi?
Keputihan? Bau Tidak Sedap?

Kontak : 081295912398

Obat vagina longgar setelah melahirkan_Seperti bagian tubuh organ intim juga perlu dijaga kebersihan dan kesehatannya. Terlebih organ intim perempuan. Letaknya yang tersembunyi tak berarti terabaikan oleh perhatian anda. Daerah V jangan sampai disinggahi kuman dan menjadi pintu masuk bibit penyakit.

Obat vagina longgar setelah melahirkan_Kebanyakan orang sudah paham bahwa usus manusia begitu banyak bakteri. Bukan hanya bakteri jahat, tetapi juga bakteri baik. Keseimbangan menjadi baik 320bila bakteri baik yang mendominasi lingkungan tersebut. Hal serupa juga terdapat pada organ perempuan.


Obat vagina longgar setelah melahirkan


Keseimbangan daerah vagina harus tetap dijaga agar kuman jahat tidak bisa mengalahkan bakteri baik pada organ kewanitaan, lalu merangsek masuk dan membuat masalah ringan hingga berat. Tentu hal ini tidak diinginkan oleh kaum perempuan.Obat vagina longgar setelah melahirkan
Oleh karena itu hal yang harus diperhatikan meliputi pemakaian celana dalam yang tidak tepat, komposisi tekstur bahan mengandung non-katun atau tidak lembut, ini akan mengakibatkan ketidakseimbangan bakteri.

Iklim pun mempengaruhi. Hawa lembab dapat menimbulkan gangguan keseimbangan keasaman atau pH alami daerah kewanitaan. Kondisi ini pula yang membuat seorang perempuan rentan mengalami infeksi jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, gatal, maupun iritasi.Obat vagina longgar setelah melahirkan

Disamping itu ada beberapa cara yang harus anda perhatiakan. Yaitu pada saat pemilihan sabun. Sabun harus terbuat dari bahan-bahan alami, mempunyai daya antiseptik terhadap Candida albicans, mencegah keputihan fisiologis, mencegah rasa gatal, mencegah timbulnya bau tidak enak pada vagina, mencegah rasa tidak nyaman pada daerah kewanitaan , serta tidak menimbulkan efek samping.

Yang tak kalah penting, kebersihan dasar yang baik, cukup tidur, nutrisi yang baik, serta asupan cairan yang tepat juga baik untuk kesehatan vagina, seperti halnya kesehatan anda keseluruhan.

Juga lakukan pijat seperti yoga, meditasi, serta kelola stres dengan baik. Percayalah, dengan memperhatikan syarat-syarat tersebut, kaum perempuan akan merasakan dampak yang berarti bagi kesehatan vaginanya.





 RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DI SAYANG SUAMI 
VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA PUJIAN 
YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

 HANYA ADA SATU KATA,
- LUAR BIASA…!!! -
keputihan berbau
Hanya Rp. 195.000,-
Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!
Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit…!!
JIKA TERJADI KEPUTIHAN BERBAU, BERWARNA, DAN GATAL
Hanya Rp. 345.000,-  
( Paket khusus keputihan manjur!!)


Hubungi

    085776040360 /  081295912398
    Pin : 74E8D7CE




Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk kami





Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh



Harga untuk Produk ini adalah:

Perawatan V : Rp.195.000 ( BELI 2 GRATIS 1)

Obat Keputihan : Rp. 345.000,-
 call/sms 085776040360 / 081295912398
(Siap 24 jam)


0 komentar:

Posting Komentar