Twitter Facebook Feed

Obat vagina berbau setelah melahirkan

Tidak Mengigit?
Ingin Seperti Perawan Lagi?
Keputihan? Bau Tidak Sedap?

Kontak : 081295912398

Obat vagina berbau setelah melahirkan_Semua wanita pasti kehendaki vagina terus rapat supaya dapat memuaskan suami. tetapi bersamaan dengan bertambahnya umur serta melahirkan jadi faktor yang menyebabkan vagina menjadi longgar bila tidak di rawat. yaitu satu perihal yang mutlak untuk tiap-tiap wanita untuk tahu cara membuat vagina rapat kembali. Tetapi wanita yang belum melahirkan lalu janganlah merasa tenang-tenang saja dikarenakan pola hidup layaknya disebabkan kerap berhubungan intim dapat membuat vagina makin longgar. Jadi berapapun umur seorang wanita, maka butuh tahu langkah menjaga organ kewanitaan. dikarenakan mengetahui cara merapatkan miss V dengan baik, maka kesehatan serta kebahagian pasutri dapat terjaga.Obat vagina berbau setelah melahirkan

Menyusutnya kesenangan terkait seksual yang dirasakan suami atau istri itu sendiri dan kecemasan suami berpaling pada wanita lain lalu mungkin saja bencana didalam jalinan suami istri. Sudah pasti merapatkan miss v dengan alami yaitu pilihan yang pas di banding dengan langkah operasi yang beresiko serta mengonsumsi cost yang amat mahal. Berikut ini ada beberapa cara merapatkan vagina secara alami yang dapat dikerjakan senditi di rumah anda.Obat vagina berbau setelah melahirkan

Cara Tepat Merapatkan Vagina

"Satu-satunya obat terbaik yang bisa anda pakai untuk mempersempit dan menghilangkan bau tidak sedap di vagina anda. Anda dapat melakukannya sendiri Dan Anda Bisa Mulai Hari ini"
  •             Vagina Kembali Rapet
  •             Otot-otot Vagina Menjadi kuat mencengkram.
  •             Menghilangkan bau tidak sedap.
  •             Mengatasi vagina kering.
  •             Dan banyak manfaat lainnya.
  •              Saya tidak hanya sekedar mengumbar janji

SAYA MEMBERI HASIL NYATA !
Jika anda adalah salah seorang dari jutaan wanita di dunia yang mengalami hambatan dalam kehidupan seksual, saatnya mengembalikan kebahagiaananda. Bawalah kebahagiaan batin yang yang tak ternilai bersama pasangan tercinta.Obat vagina berbau setelah melahirkan

Obat vagina berbau setelah melahirkan_Jika masalah anda adalah otot vagina yang mulai mengendur, jangan cemas! Anda tidak sendiri. Banyak wanita yang memiliki keluhan sama seperti anda.

Vagina atau dikenal juga dengan sebutan Miss V merupakan organ intim yang selalu dilindungi dan dijaga oleh setiap perempuan. Meski begitu, ada fakta-fakta tertentu dari vagina yang tidak bisa diubah salah satunya adalah melemahnya cengkraman vagina saat berhubungan badan.

Jika seorang perempuan melahirkan secara normal atau melalui jalan lahir maka sudah tentu akan mempengaruhi bentuk dari vagina itu sendiri. Salah satunya adalah vagina menjadi sedikit longgar atau mengendur. Kondisi ini disebabkan oleh mengendurnya otot vagina setelah ia melahirkan. Meski begitu vagina yang mengendur ini sebenarnya bisa diperbaiki atau diatasi.Obat vagina berbau setelah melahirkan




 RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DI SAYANG SUAMI 
VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA PUJIAN 
YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

 HANYA ADA SATU KATA,
- LUAR BIASA…!!! -
keputihan berbau
Hanya Rp. 195.000,-
Perawatan Miss V yang Dasyat…!!!
Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit…!!

JIKA TERJADI KEPUTIHAN BERBAU, BERWARNA, DAN GATAL
Hanya Rp. 345.000,-  
( Paket khusus keputihan manjur!!)

Hubungi

    085776040360 /  081295912398
    Pin : 74E8D7CE




Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk kami





Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh


Harga untuk Produk ini adalah:

Perawatan V : Rp.195.000 ( BELI 2 GRATIS 1)

Obat Keputihan : Rp. 345.000,-
 call/sms 085776040360 / 081295912398
(Siap 24 jam)


0 komentar:

Posting Komentar