Twitter Facebook Feed

Mengatasi payudara kendur

Ada masalah dengan payudara anda?Cara tepat untuk mengatasi payudara kendur, Memperbesar Payudara, Memperkencang/Memontokkan Payudara.Sangat Mudah dan Pasti Berhasil Untuk Yang Usia Di bawah 50 Tahun, DIJAMIN dan TERBUKTI PASTI.Terbuat dari 100%herbal alami.....
Call/sms : 085776040360 - 081295912398


PIN : 74E8D7CE
 
Cara mengencangkan payudara yang kendur secara alami supaya payudara kembali kencang dan terangkat bukanlah impian. Payudara sendiri sudah menjadi satu perhiasan bagi wanita yang harus senantiasa dijaga agar tetap menarik. Hal ini karena payudara memiliki kulit yang cukup sensitif dan mudah mengalami perubahan. Namun, kebiasaan menggunakan bra yang salah, obesitas, diet tidak sehat, faktor usia, pasca melahirkan dan menyusui, gravitasi, dan kurang gizi menjadi beberapa penyebab buah dada menjadi kendur sehingga kurang menarik lagi.
 
 
 

Akibatnya Anda menjadi kurang percaya diri.

Untuk mendapat payudara yang kencang tidak sedikit wanita rela merogoh saku dalam-dalam guna biaya operasi plastik. Cara mengencangkan buah dada secara instan tersebut memang terbukti efektif, tetapi ada risiko berbahaya bagi kesehatan tubuh. Tentu Anda tidak ingin mempertaruhkan kesehatan dan keselamatan Anda sendiri bukan. Oleh karena itu, sebenarnya Anda tidak boleh sembarang memilh cara instan mengencangkan payudara. Anda harus memahami benar risiko atau dampak yang mungkin muncul jika Anda memilih cara instan tersebut. Ingat payudara cukup sensitif. Lantas, bagaimana cara mengencangkan payudara yang aman?

1. Gunakan Bra yang Sesuai

Cara mengencangkan payudara yang pertama yaitu gunakan selalu bra yang sesuai dengan bentuk payudara Anda. Pilih pula jenis bra yang sesuai dengan aktivitas yang Anda lakukan. Sebagai contoh, saat sedang ngegym pilih bra dengan tali yang menyilang di bagian belakang. Jenis bra dengan tali menyilang dapat membantu menopang buah dada secara lebih maksimal, sehingga payudara Anda tetap kencang. Adapun untuk bra harian, pilih bra dengan tingkat kekencangan tali yang pas. Dalam hal ini berarti tali bra tidak terlalu kencang, tetapi juga tidak terlalu kendur. Tujuannya supaya bra dapat berfungsi sebagaimana mestinya yakni untuk membantu melawan gravitasi yang cenderung membuat payudara kendur.

2. Berolahraga
Untuk mengencangkan payudara yang kendur sebaiknya Anda juga rutin berolahraga. Olahraga dapat membantu mengencangkan otot-otot tubuh yang sudah mulai kendur, tidak terkecuali otot-otot di area payudara. Hal ini pun sangat dianjurkan bagi Anda ang baru saja melahirkan dan sekarang tengah menyusui. Adapun olahraga yang dipilih tidak harus jenis olaharaga berat. Olahraga ringan seperti senam di rumah cukup efektif sebagai cara mengencangkan payudara secara alami. Jika Anda rutin melakukan olahraga, maka Anda bisa mendapatkan payudara yang kencang kembali.

3. Latihan Push Up
Latihan push up juga diketahui menjadi salah satu cara mengencangkan payudara yang efektif. gerakan sederhana ini selain dapat mengencangkan otot di bagian dada juga dapat membantu mengencangkan otot triseps. Latihan push up bisa dilakukan dengan mengambil posisi tengkurap di atas matras dengan tangan menapak di matras. Pastikan tangan berada tepat di samping dada. Awali dengan memberi dorongan badan bagian atas lalu turun. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 10-12 kali pengulangan.

4. Gerakan Press
Gerakan press bisa Anda coba dengan menggunakan barbel atau dumbel. Caranya ambil posisi berbaring di atas bola fitness lalu angkat barber beberapa sentimeter di atas buah dada. Dorong barbel ke atas hingga lengan Anda menjadi lurus kemudian secara perlahan tarik kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan press ini 10-12 kali pengulangan. Cara mengencangkan payudara ini pun lebih mudah jika dilakukan dengan mesin chest press yang dapat digunakan dengan posisi duduk.

5. Latihan Dumbel Pullover
Latihan dumbel pullover diketahui juga cukup efektif sebagai cara mengencangkan payudara. Latihan ini bisa dilakukan sembari berbaring pada sebuah papan dengan posisi kaki menapak pada lantai. Ambil sebuah dumbel lalu pegang dengan kedua tangan. Pastikan tangan Anda lurus tepat di depan dada. Secara perlahan gerakkan tangan ke bawah melewati kepala hingga posisi yang serendah mungkin. Lanjutkan dengan menarik kembali dumbel ke posisi awal. Ulangi gerakan ini 10-12 kali pengulangan.

6. Konsumsi Buah dan Sayur

Di awal sempat disebutkan bahwa salah satu faktor yang menyebabkan payudara kendur adalah karena kurang gizi. Oleh karena itu, konsumsi buah dan sayur dalam porsi cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi harian Anda. Adapun beberapa jenis buah yang diyakini bermanfaat menjaga keindahan kulit payudara yaitu buah strawberry, alpukat, jeruk, dan apel. Buah pepaya juga diyakini dapat membantu mengencangkan kembali payudara yang kendur sekaligus mengoptimalkan produksi ASI. Tentu hal ini sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang menyusui. Sementara jenis sayuran yang dianjutkan yaitu brokoli karena tinggi vitamin, mineral, kalsium, dan zat penting lainnya yang dapat menjaga payudara tetap kenyal dan kencang.

7. Menggunakan Masker dan krim Payudara

Kini kami setelah sukses menjual hampir ribuan produk yang terbaik untuk wanita indonesia, kita meluncurkan produk baru lagi yaitu Krim pengencang dan pembesar payudara. Maaf, kami selalu menyuguhkan produk terbaik dan sudah terbukti khasiatnya. kami hanya memberikan yang terbaik buat wanita indonesia. Tidak di pungkiri, jika wanita yang sudah berusia 30 tahun keatas atau yang telah menyusui maka Payudaranya akan kendur dan tidak tampak indah lagi. Kurangnya perhatian, perawatan dan pengetahuan yang baik, bisa membuat anugrah yang sangat indah buat suami ini akan terlihat kendur.

8. Menyusui Secara Benar

Menyusui memang bisa menjadi sebab payudara menjadi kendur dan turun jika dilakukan dengan cara yang salah. Adapun cara menyusui yang dianjurkan yaitu mengeluarkan payudara di atas bra atau BH yang digunakan. Sementara pada umumnya ibu menyusui sering menarik payudara ke bawah saat menyusui. Kebiasaan dan cara menyusui yang salah inilah yang disinyalir mempercepat proses penurunan payudara.

9. Pijatan Payudara

Cara mengencangkan payudara yang tidak kalah efektif yaitu pijatan payudara. Pijatan ini mudah dilakukan sendiri jadi tidak perlu melakukan perawatan di salon kecantikan. Saat memijat payudara gunakan minyak esensial atau krim khusus. Oles-oleskan minyak esensial atau krim khusus tersebut tipis-tipis pada payudara dengan gerakan memijit memutar ke arah dalam. Pijatan payudara ini akan melatih otot-otot di sekitar payudara kembali kencang



RAHASIA ADA DI SINI
Krim dan Masker Untuk Memperbesar dan Mengencangkan Payudara Supaya indah dan menggairahkan


(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 180.000
Total: Rp 355.000
Beli Per Paket = Rp 355.000 Rp 280.000,-


Bonus Minyak Bulus




Siapa sih yang tidak ingin Payudaranya menjadi indah dan terlihat seksi lagi seperti perawan? Kini kami setelah sukses menjual hampir ribuan produk yang terbaik untuk wanita indonesia, kita meluncurkan produk baru lagi yaitu Krim pengencang dan pembesar payudara. Maaf, kami selalu menyuguhkan produk terbaik dan sudah terbukti khasiatnya. kami hanya memberikan yang terbaik buat wanita indonesia. Tidak di pungkiri, jika wanita yang sudah berusia 30 tahun keatas atau yang telah menyusui maka Payudaranya akan kendur dan tidak tampak indah lagi. Kurangnya perhatian, perawatan dan pengetahuan yang baik, bisa membuat anugrah yang sangat indah buat suami ini akan terlihat kendur.

Real Testimoni

Real Testimoni: - Elli - Jakarta “Haloo.. Aku mau isi testinya nih.. Br pk 1 minggu cream n masker payudara bener2 kerasa efeknya. Payudara kencang n naik loh! Awalnya ga percaya gt, bli produk yg mahal2 ga ada hasil. Tp pk cream ini 2x sehari tok cer! Kerasa linu2 gt kaya waktu pertama jadi payudara. Mantap deh pokonya :)



Mau membuktikan? Hanya di toko-obat-herbal.com dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Cream Untuk Mengencangkan Payudara:

Cream payudara eklusif netto 50 gr POM CD 18080105587

Cream Payudara Exlusif

Rp 175.000,-

(Maaf, ini adalah harga sementara)

Cream Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:


Masker Payudara

Rp 180.000,-

(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 180.000
Total: Rp 355.000
Beli Per Paket = Rp 355.000 Rp 280.000,-


Bonus Minyak Bulus

mengencangkan payudara

Serius order 
hubungi
085776040360 / 081295912398
PIN : 74E8D7CE
(24 jam)

0 komentar:

Posting Komentar