Twitter Facebook Feed

Membuat payudara kencang dan besar alami

Membuat payudara kencang dan besar alami_ Ada masalah dengan payudara anda?Cara tepat untuk mengatasi payudara kendur, Memperbesar Payudara, Memperkencang/Memontokkan Payudara.Sangat Mudah dan Pasti Berhasil Untuk Yang Usia Di bawah 50 Tahun, DIJAMIN dan TERBUKTI PASTI.Terbuat dari 100%herbal alami.....
Call/sms : 085776040360 - 081295912398


PIN : 74E8D7CE


Membuat payudara kencang dan besar alami _ Membesarkan Payudara merupakan cara yang paling banyak dicari oleh pada wanita. Karena payudara adalah salah satu bagian dari tubuh manusia terutama bagi wanita yang merupakan bagian tubuh yang sangat feminitas dan memiliki daya tarik secara seksual. Hampir semua wanita menginginkan bentuk payudara yang besar dan berisi.Namun pada umumnya para wanita tersebut merasa dirinya lebih seksi dan penuh percaya dini dengan ukuran payudara yang besar.

Cara mengencangkan payudara _ Bentuk dan ukuran payudara yang anda miliki dipengaruhi oleh jaringan, otot-otot di sekitar payudara dan hormon pengembang payudara itu sendiri serta bagaimana seorang merawat payudara anda sendiri. Tumbuh kembang payudara dipengaruhi oleh faktor hormonal dan genetik. Para ahli kesehatan membuktikan kurang lebih sekitar 90% wanita yang memiliki payudara yang kecil mengalami gangguan mental, merasa kurang percaya diri dan merasa penampilannya kurang sempurna.


Demi untuk memiliki payudara yang esar dan berisi bahkan sebagian dari anda ada yang rela menempuh berbagai cara baik itu secara medis maupun secara alami.

Cara mengencangkan payudara dengan cara alami dan aman untuk membesarkan payudara :

1. Dengan menggunakan sayuran


Membuat payudara kencang dan besar alami _ Siapkan 4-5 helai kacang panjang, lalu bersihkan dengan air samapi benar-benar bersih. Tumbuh halus, lalu hasil tumbukan di usapkan rata pada bagian payudara (rata seperti masker) diamkan selama 30 menit, lakukan setiap hari sampai kondisi payudara berubah. Kacnag panjang dapat membantu pembentukan dan ukuran payudara besar dan kencang.

Melalui Asupan Nutrisi yang anda konsumsi setiap hari: Banyak konsumsi minyak ikan, konsumsi makanan dan minuman yang mengandung Vitamin.E, Vitamin C, Betakaroten atau buah dan sayuran segar, konsumsi serat seperti beras merah, kedelai atau gandum. Cara membesarkan payudara yang paling efektir adalah dengan membatasi atau menghindari konsumsi alkohol, rokok, kopi, coklat dan minuman karbonat seperti cola.

2. Dengan menggunakan jahe dan susu sapi murni

Dengan memanfaatkan Jahe dan Susu Sapi Murni sebagai bahanya. Cara pembuatannya cukup mudah anda hanya harus membakar Jahe yang sudah anda siapkan dengan api sampai jahe tersebut agak hangus lalu keprok (pukul) jahe namun jangan sampai halus, jahe yang sudah dibakar dan di keprok dapat dicampurkan dalam segelas susu murni tanpa gula. Cokok campuran tersebut hingga rata dan encer.Diamkan terlebih dahulu selama 5 jam dan kemudian dapat anda minum secara kontinyu, resep ini adalah resep yang juga dianggap menjadi salah satu cara aman memperbesar payudara tradisional.

3. Dengan menggunakan ramuan tradisional.
Minyak ikan. yang sangat baik dijadikan sebagao obet oles untuk memijat payudara anda.
Bawang. merah. Bawang merah yang dicampurkan dengan madu dan juga bubuk kunyit. yang dapat anda gunakan sebagai krim untuk memijat payudara anda untuk membesarkan payudara. Seletah dilakukan pemijatan diakan selama 30 menit yang dapat anda gunakan secara teratur sampai tampak hasilnya.
 Olesan putih telur pada payudara anda. Anda dapat mengoleskannya pada malam hari saat akan tidur dan sambil diurut-urut lalu diamkan hingga semalaman. Anda dapat mencucinya pada pagi hari saat anda bangun dari tidur anda dengan menggunakan air hangat dan sabun.

Giling satu buah mentimun yang ukuran besar ke dalam food blender, yang ditambahkan dengan krim cake berlemak tinggi, dan putih telur (1 butir). Setelah halus dan tercampur rata oleskan adonan ini ke payudara anda, dan biarkan selama 15 menit. Penggunaan produk natural seharusnya tidak memberikan efek samping, namun sebaiknya tidak mengoleskannya jika kulit sedang terluka. Kemudian anda dapat membasuh payudara anda dengan air hangat.

4. Mengkonsumsi rempah-rempah

Jahe, kunyit, lada, cengkeh, dan oregano adalah jenis rempah-rempah yang sangat baik untuk membantu anda membesarkan payudara anda. Jika anda termasuk salah satu orang wanita yang menginginkan untuk memiliki bentuk payudara yang bagus anda baiknya anda mengkonsumsi rempah-rempah. Rempah-rempah ini dapat anda konsumsi dengan mencampurkan rempah-rempah pada masakan yang akan anda konsumsi setiap harinya.

Payudara sendiri terdiri dari jaringan lemak dan tidak ada latihan yang dapat anda lakukan untuk payudara itu sendiri. Namun di bawah payudara itu ada otot pectoral yang dapat anda bangun untuk memberikan kesan tampilan payudara anda semakin lebih tinggi dan kencang.Dengan anda memperkuat otot-otot dada anda dibawah jaringan payudara agar payudara anda terlihat lebih besar dan lebih indah.






RAHASIA ADA DI SINI
Krim dan Masker Untuk Memperbesar dan Mengencangkan Payudara Supaya indah dan menggairahkan


(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 180.000
Total: Rp 355.000
Beli Per Paket = Rp 355.000 Rp 280.000,-


Bonus Minyak Bulus



Siapa sih yang tidak ingin Payudaranya menjadi indah dan terlihat seksi lagi seperti perawan? Kini kami setelah sukses menjual hampir ribuan produk yang terbaik untuk wanita indonesia, kita meluncurkan produk baru lagi yaitu Krim pengencang dan pembesar payudara. Maaf, kami selalu menyuguhkan produk terbaik dan sudah terbukti khasiatnya. kami hanya memberikan yang terbaik buat wanita indonesia. Tidak di pungkiri, jika wanita yang sudah berusia 30 tahun keatas atau yang telah menyusui maka Payudaranya akan kendur dan tidak tampak indah lagi. Kurangnya perhatian, perawatan dan pengetahuan yang baik, bisa membuat anugrah yang sangat indah buat suami ini akan terlihat kendur.

Real Testimoni

Real Testimoni: - Elli - Jakarta “Haloo.. Aku mau isi testinya nih.. Br pk 1 minggu cream n masker payudara bener2 kerasa efeknya. Payudara kencang n naik loh! Awalnya ga percaya gt, bli produk yg mahal2 ga ada hasil. Tp pk cream ini 2x sehari tok cer! Kerasa linu2 gt kaya waktu pertama jadi payudara. Mantap deh pokonya :)



Mau membuktikan? Hanya di toko-obat-herbal.com dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Cream Untuk Mengencangkan Payudara:

Cream payudara eklusif netto 50 gr POM CD 18080105587

Cream Payudara Exlusif

Rp 175.000,-

(Maaf, ini adalah harga sementara)

Cream Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:


Masker Payudara

Rp 180.000,-

(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 180.000
Total: Rp 355.000
Beli Per Paket = Rp 355.000 Rp 280.000,-


Bonus Minyak Bulus

mengencangkan payudara

Serius order 
hubungi
085776040360 / 081295912398
PIN : 74E8D7CE
(24 jam)

0 komentar:

Posting Komentar