Twitter Facebook Feed

Cara membuat payudara kencang secara traditonal

Ada masalah dengan payudara anda?Cara tepat untuk mengatasi payudara kendur, Memperbesar Payudara, Memperkencang/Memontokkan Payudara.Sangat Mudah dan Pasti Berhasil Untuk Yang Usia Di bawah 50 Tahun, DIJAMIN dan TERBUKTI PASTI.Terbuat dari 100%herbal alami.....
Call/sms : 085776040360 - 081295912398

PIN : 74E8D7CE


Cara membuat payudara kencang secara traditonal - 5 Tips Ampuh Agar Payudara Kencang Secara Alami. Payudara adalah salah satu bagian tubuh kebanggaan wanita. Payudara yang sehat, kencang dan terawat akan membuat wanita lebih percaya diri. Terlebih lagi bagi wanita yang telah menikah, hal tersebut akan membuat wanita bangga dan lebih percaya diri di depan suami.

Sayangnya, payudara tidak selamanya kencang, terlebih lagi setelah wanita hamil dan melahirkan. Tapi tenang.. dengan perawatan yang benar, payudara bisa tetap kencang. Tips ini berlaku untuk wanita usia remaja hingga dewasa.
 


Pakai Bra Yang Tepat
Wanita Indonesia cenderung asal-asalan memilih bra karena tidak terlihat saat dipakai. Padahal penopang payudara yang tepat akan menjaga bentuk payudara agar tidak turun dan kendor. Anda harus memilih bra berkualitas baik. Pastikan ukurannya tepat, bahan menopang dengan sempurna dan jangan ragu membeli bra yang sedikit mahal karena bra yang nyaman akan membuat Anda lebih percaya diri dan sehat.
  •     Pergilah ke toko atau etalase khusus bra, para pegawai wanita di sana pasti sudah terlatih untuk mengukur bra yang tepat untuk Anda secara cuma-cuma. Tidak perlu malu.
  •     Ikuti instruksi mencuci bra yang tepat.
  •     Jangan pakai bra yang sudah kendor.
  •     Ukuran bra bisa berubah, maka Anda harus selalu mengukur bra setidaknya 6 bulan sekali.
  •     Saat olahraga, pakai sport bra yang dapat menahan goncangan lebih baik dan membuat Anda tetap nyaman.
  •     Ada harga, ada kualitas. Jangan ragu melakukan investasi bra kualitas baik untuk kesehatan dan keindahan payudara Anda.

Memakai Krim Payudara
Jangan hanya memakai krim untuk wajah dan tangan, payudara Anda juga membutuhkan krim agar kesehatannya selalu terjaga. Ada banyak krim payudara yang dijual di pasaran, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Ingat, pilih krim payudara yang sudah terjamin keamanannya dan terdaftar di badan kesehatan Indonesia. baca juga :  http://riafitriaa.blogspot.com/

Beri Pijatan
Sesekali, beri pijatan pada payudara Anda. Karena payudara adalah daerah yang sensitif, pakai minyak bayi atau minyak zaitun.

Konsumsi Makanan Sehat

Makanan yang sehat akan membuat berat badan Anda ideal. Berat badan ideal akan menjaga bentuk payudara agar tidak kendor. Hilangnya berat badan yang terlalu cepat juga bisa membuat payudara kendor. Mulailah menjaga asupan makanan sehat kaya vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan payudara dari dalam.

Olahraga Bagian Dada

Latihan di bagian dada baik untuk menjaga kekencangan payudara. Jangan bayangkan olahraga yang merepotkan di gym, Anda bisa melatih kekencangan otot dada di rumah. Video ini akan membantu Anda berlatih 5 menit. Bisa Anda lakukan pagi hari dan sore hari. Alat yang dibutuhkan hanya dua barbel dan matras kecil.




RAHASIA ADA DI SINI
Krim dan Masker Untuk Memperbesar dan Mengencangkan Payudara Supaya indah dan menggairahkan
 



(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 180.000
Total: Rp 355.000
KHUSUS BULAN INI = Rp 355.000 Rp 280.000,-


Bonus Minyak Bulus

mengencangkan payudara
Harga Rp. 100.000 ;-




Siapa sih yang tidak ingin Payudaranya menjadi indah dan terlihat seksi lagi seperti perawan? Kini kami setelah sukses menjual hampir ribuan produk yang terbaik untuk wanita indonesia, kita meluncurkan produk baru lagi yaitu Krim pengencang dan pembesar payudara. Maaf, kami selalu menyuguhkan produk terbaik dan sudah terbukti khasiatnya. kami hanya memberikan yang terbaik buat wanita indonesia. Tidak di pungkiri, jika wanita yang sudah berusia 30 tahun keatas atau yang telah menyusui maka Payudaranya akan kendur dan tidak tampak indah lagi. Kurangnya perhatian, perawatan dan pengetahuan yang baik, bisa membuat anugrah yang sangat indah buat suami ini akan terlihat kendur.

Real Testimoni

Real Testimoni: - Elli - Jakarta “Haloo.. Aku mau isi testinya nih.. Br pk 1 minggu cream n masker payudara bener2 kerasa efeknya. Payudara kencang n naik loh! Awalnya ga percaya gt, bli produk yg mahal2 ga ada hasil. Tp pk cream ini 2x sehari tok cer! Kerasa linu2 gt kaya waktu pertama jadi payudara. Mantap deh pokonya :)



Mau membuktikan? Hanya di toko-obat-herbal.com dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Cream Untuk Mengencangkan Payudara:

Cream payudara eklusif netto 50 gr POM CD 18080105587

Cream Payudara Exlusif

Rp 175.000,-

(Maaf, ini adalah harga sementara)

Cream Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:


Masker Payudara

Rp 180.000,-

(Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 180.000 
Total: Rp 355.000
KHUSUS BULAN INI = Rp 355.000 Rp 280.000,-


Bonus Minyak Bulus

mengencangkan payudara
Harga Rp. 100.000 ;-
Serius order 
hubungi
085776040360 / 081295912398
PIN : 74E8D7CE
(24 jam)

0 komentar:

Posting Komentar